Menulis Blog yang Baik Jilid 2

Pada tulisan sebelumnya di Menulis Blog yang Baik sudah ada point 1-4. Jadi langsung saja tanpa ba bu bi kita hajar TIPS selanjutnya. 5. Jangan abaikan gambar Pembaca tidak semua menyukai hal-hal yang berbau tulisan saja. Mereka butuh gambar-gambar yang menarik. Seperti saya misalnya yang suka komik pasti agak males dalam membaca novel. 6. Perhatikan Keterbacaan Keterbacaan, dulu waktu di SMA saya pernah dikritik guru karena keterbacaan tulisan saya ^^ memang tulisan saya jel-x mau apa lagi. Nah Kalau ga terbaca ngapain dibaca.
7. Ajakan Itu Asyik Janganlah telalu sering menulis hal-hal yang bersifat baku. Tulislah sesuatu yang mengajak orang lain dan mungkin kita dapat berbagi dengannya. 8. Buat Pengunjung blog Selalu ingat Sperti pada tips sebelumnya originalitas jug adapt membuat pembaca teringat-ingat blog yang dibacanya. Apalagi jika blog kita memberikan ilmu yang bermanfaat. Itu saja tips dari pengalaman para master blog, dan saya tentunya newbie blogger. Hal-hal tersebut juga dapat diterapkan tentunya dalam Ngeblog lewat HP.

0 comments:

Post a Comment

Silakan tulis komentar, pendapat, opini, unek-unek kawan, di kotak yang telah disediakan.

Please write your comment in the box below. Thanks for browsing.

 
© Copyright 2010 Purbalingga Network is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik