Berita Timnas U-23 Diuji Coba Melawan Jepang dan China


Timnas U-23 akan melakukan serangkaian uji coba melawan tim lokal maupun internasional. Uji coba akan dilakukan pada Februari mendatang. Demikian seperti disampaikan Imam Arif, Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional.
“Pada pekan pertama, tim akan berujicoba melawan tim lokal. Kemudian pada pekan kedua, mereka akan menghadapi China, Jepang, dan Vietnam,” kata Iman.
Ditambahkan Iman, timnas tetap akan menjalani pelatnas tertutup meskipun mendapatkan penolakan dari beberapa klub. Pelatnas tertutup tersebut akan digelar mulai Maret hingga SEA Games digelar Desember nanti.
Saat ini timnas U-23 tengah menjalani proses seleksi tiga tahap. Seleksi tahap pertama dan kedua akan menghasilkan pemain yang akan tampil di Pra Olimpiade 2011 dan tahap ketiga untuk SEA Games 2011.
Proses seleksi sudah masuk tahap kedua yang mulai digelar hari ini hingga Kamis (13/1/2011), dan akan menghasilkan 25 pemain terpilih.
Kemudian sepuluh dari 25 pemain tersebut berhak tampil d SEA Games 2011 bersama pemain hasil seleksi tahap ketiga yang dilaksanakan pada 15 hingga 17 Januari.(Suara Merdeka)

0 comments:

Post a Comment

Silakan tulis komentar, pendapat, opini, unek-unek kawan, di kotak yang telah disediakan.

Please write your comment in the box below. Thanks for browsing.

 
© Copyright 2010 Purbalingga Network is proudly powered by blogger.com | Template by Oketrik